Contoh Penutup: Kesimpulan dan Saran Laporan Prakerin - Charis Fitriyanto

16 Sep 2018

Contoh Penutup: Kesimpulan dan Saran Laporan Prakerin

contoh penutup laporan prakerin

Pada artikel sebelumnya terkait prakerin, saya sudah memberikan contoh laporan prakerin yang bisa digunakan sebagai referensi. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan artikel mengenai contoh penutup laporan prakerin yang semoga baik dan benar.

Artikel ini saya buat untuk memberikan contoh secara spesifik agar teman-teman yang membutuhkan bisa memahaminya dengan lebih mudah. Biasanya, bagian penutup laporan prakerin terdiri dari kesimpulan dan saran. Tanpa banyak basa-basi, berikut ini adalah contoh penutup prakerin.

Contoh Penutup Laporan Prakerin


BAB IV PENUTUP

4.1 Kesimpulan

     Setelah melakukan kegiatan prakerin ini, sangat banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan yang kami dapatkan. Jika di sekolah kita diajarkan berbagai macam teori, maka saat prakerin kita diajarkan untuk praktik.

     Pada intinya, kegiatan ini sangat berguna untuk mengembangkan apa yang diajarkan di sekolah. Prakerin merupakan pelengkap untuk mematangkan siswa agar siap terjun ke dunia usaha.

4.2 Saran

     Kami sadar, masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan prakerin ini. Namun, kami telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaannya. Selain itu, laporan prakerin ini juga masih jauh dari kata sempurna.

     Oleh karena itu, saran yang membangun akan sangat kami perlukan untuk memperbaiki laporan yang masih belum sempurna ini.



Seperti itulah contoh penutup laporan prakerin yang terdiri dari kesimpulan dan saran. Dalam contoh memang terlihat sederhana ya. Teman-teman bisa menambahkan kalimat lain jika dirasa masih ada yang kurang.
Charis Fitriyanto

Jika tulisan di blog ini jelek, mohon harap maklum ya. Saya bukan penulis, hanya sekadar bocah ingusan yang pengen bisa menulis.

Berlangganan artikel terbaru via email:

Belum Ada Komentar untuk "Contoh Penutup: Kesimpulan dan Saran Laporan Prakerin"

Komentari