Masih Ingat dengan PT. Mencari Cinta Sejati? - Charis Fitriyanto

20 Juli 2018

Masih Ingat dengan PT. Mencari Cinta Sejati?

PT Mencari Cinta Sejati
Masih ingatkah kalian dengan PT. Mencari Cinta Sejati? kira-kira, bagaimana ya nasib perusahaannya saat ini? semakin banyak karyawannya, atau sudah tanpa karyawan sama sekali?

Bagi kalian pengguna Facebook sebelum tahun 2013, pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan ini. Perusahaan yang karyawannya tembus jutaan, mulai dari laki-laki sampai perempuan. Apakah kalian termasuk salah satu karyawan tersebut?

Dulu, banyak teman saya yang bekerja di PT. Mencari Sejati. Karena sudah menemukan cinta yang dianggap cinta sejatinya, akhirnya mereka resign. Namun, sampai saat ini, ulasan mengenai perusahaan ini masih menunjukkan sisi positif.
Rating PT Mencari Cinta Sejati
Dari 11 ribu ulasan, 7 ribu orang memberikan 5 bintang untuk PT. Mencari Cinta Sejati. Dengan kata lain, perusahaan ini mendapatkan sambutan hangat dari orang yang kemungkinan adalah calon karyawan yang siap melakukan tes psikotest, interview, dan medical check up.

Tunggu sebentar... Sepertinya data diatas merupakan data lama, sudah kedaluwarsa. Mari kita lihat terakhir kali perusahaan ini beroperasi. Saya ada salah satu screenshot hasil produksi terakhir yang dibuat.

Produksi PT Mencari Cinta Sejati

Ternyata, hasil produksi terakhir dibuat pada 19 Maret 2015. Ternyata, PT. Mencari Cinta Sejati sudah tidak beroperasi lagi. Kenapa ya? apa karena kesejahteraan karyawannya kurang? atau mungkin, semua karyawan sudah menemukan cinta sejatinya?

Kita khusnudzon saja, mungkin semua karyawannya sudah menemukan cinta sejatinya. Ayo, bagi kalian yang sedang mencari cinta sejati, bisa mengirimkan surat lamaran atau langsung datang ke kantor pusat. Siapa tahu, dengan hadirnya karyawan baru, perusahaan ini bisa kembali beroperasi.
Charis Fitriyanto

Jika tulisan di blog ini jelek, mohon harap maklum ya. Saya bukan penulis, hanya sekadar bocah ingusan yang pengen bisa menulis.

Berlangganan artikel terbaru via email:

Belum Ada Komentar untuk "Masih Ingat dengan PT. Mencari Cinta Sejati?"

Komentari