Kenapa Kamu Suka Nonton SpongeBob SquarePants? - Charis Fitriyanto

7 Juli 2018

Kenapa Kamu Suka Nonton SpongeBob SquarePants?

Spongebob Squarepants

Siapa sih yang tidak tahu SpongeBob SquarePants? SpongeBob SquarePants merupakan serial animasi terpopuler Nickelodeon. Kartun ini diciptakan oleh Stephen Hillenburg dan ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat.

SpongeBob sendiri merupakan spons yang tinggal dalam rumah nanas. Mempunyai dua tetangga yaitu Squidward Tentacles dan Patrick Star. Squidward tinggal dalam rumah moai, sedangkan Patrick tinggal di bawah sebuah batu.

Kartun SpongeBob mempunyai latar tempat dalam laut di kota Bikini Bottom. Yang masih menjadi pertanyaan adalah, kenapa di laut terdapat api dan pantai? Saya tidak akan membahas hal tersebut. Bagi yang penasaran langsung saja baca Misteri Api dan Pantai SpongeBob SquarePants.

Kenapa Suka SpongeBob SquarePants?

Kali ini, saya akan menuliskan alasan-alasan kenapa suka serial animasi SpongeBob SquarePants.

Kalau di channel Global TV, ada sebuah iklan dengan pertanyaan "Kenapa kamu suka nonton SpongeBob SquarePants?". Iklan tersebut menampilkan jawaban kocak dari anak kecil yang suka nonton SpongeBob. Apa saja jawabannya?

  1. SpongeBob itu lucu, ngegemesin
  2. Usil...dikit-dikit lucu, dikit-dikit enggak
  3. Karena SpongeBob itu warnanya kuning, saya suka warna kuning
  4. Suka SpongeBob karena rumahnya nanas
  5. Ngegemesin kayak aku, ahahahaha

Kalau kamu, kenapa suka nonton SpongeBob SquarePants?
Charis Fitriyanto

Jika tulisan di blog ini jelek, mohon harap maklum ya. Saya bukan penulis, hanya sekadar bocah ingusan yang pengen bisa menulis.

Belum Ada Komentar untuk "Kenapa Kamu Suka Nonton SpongeBob SquarePants?"

Komentari