Media Baru untuk Belajar Menulis - Charis Fitriyanto

30 Juni 2018

Media Baru untuk Belajar Menulis

Belajar Menulis

Tujuan saya membuat blog ini selain untuk mengisi waktu luang adalah sebagai media belajar menulis. Terkadang saya malu kalau harus menulis sebuah artikel di media bebas seperti Facebook atau Twitter karena saya sadar, tulisan saya masih jelek. Jadi saya memutuskan untuk belajar di blog ini saja.

Ya sebenarnya tidak perlu malu sih, namanya aja belajar. Toh kalau memang tulisannya masih jelek atau terdapat kesalahan, pasti nanti ada yang memberikan masukan. Eh eh, kok malah jadi kayak ngomong sendiri ya? Biarin deh!

Jadi intinya, saya memang menjadikan blog ini sebagai media untuk belajar menulis, atau lebih tepatnya mengetik. Nantinya, blog ini akan saya isi dengan artikel apa saja. Pokoknya, apa yang sedang ingin saya tulis, ya bakal saya tulis.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga kedepannya bisa membuat artikel yang lebih baik lagi. Ya, semoga.
Charis Fitriyanto

Jika tulisan di blog ini jelek, mohon harap maklum ya. Saya bukan penulis, hanya sekadar bocah ingusan yang pengen bisa menulis.

Berlangganan artikel terbaru via email:

Belum Ada Komentar untuk "Media Baru untuk Belajar Menulis"

Komentari